effek dari jerawat vulgaris terhadap kepribadian seseorang

effek dari jerawat vulgaris
effek dari jerawat vulgaris

Jerawat Vulgaris telah dianggap sebagai masalah kulit yang disebabkan oleh kombinasi minyak disekresikan dari kelenjar sebaceous dan kulit mati di bagian permukaan kulit. Ini mengakibatkan penyumbatan pori-pori di kulit. sudah sering orang mencari cara menghilangkan jerawat dan komedo, noda bekas jerawat, whiteheads, dan sebagainya dengan cara alami tanpa banyak mengeluarkan uang untuk perawatan. Tetapi dalam kasus jerawat vulgaris daerah yang paling banyak ditumbuhinya adalah di wajah, leher bagian atas serta dada, punggung dan bahu. Pada lengan atas Jerawat juga bisa tumbuh. Jerawat Vulgaris dianggap kasus paling menyedihkan dari masalah jerawat lainnya. Bentuk jerawat paling umum adalah jerawat merah . Beberapa cara yang biasa nya cukup mudah untuk menghadapi masalah jerawat ringan. Dengan beberapa kasus yang pernah di alami jerawat yang parah secara eksklusif bisa terjadi. Mengenai masalah kulit ini ada banyak penyebab serta konsepsi yang salah.

Pengobatan utama untuk menghentikan jerawat adalah membersihkan kulit dengan cara yang tepat. Ada krim jerawat yang tersedia di pasar tanpa resep dokter. Menggosok dan menggosok akan menghasilkan memperburuk masalah jerawat. Ada banyak efek samping dari jerawat vulgaris. Jerawat Vulgaris mengakibatkan komplikasi ke psikiatris dan psikologis seperti

–  prevalensi Remaja

– distribusi Facial

– kesalahan persepsi tentang etiologi

– penekanan Sosial pada “penampilan”

Ada beberapa komplikasi dan psikologis akne vulgaris seperti

– Depresi — itu masalah yang paling umum bahwa orang-orang yang menghadapi masalah kulit biasanya depresi pada mereka. Depresi dapat menyebabkan masalah mental yang serius. Telah diteliti bahwa orang dengan masalah jerawat menjadi orang unsocial.

– fobia sosial — Orang yang menghadapi jerawat vulgaris biasanya mengembangkan fobia sosial. Fobia sosial termasuk menjadi takut metting, mereka cenderung untuk menghindari kontak sosial, pihak. Karena mereka berpikir bahwa orang akan menghindari mereka.

Gangguan Kecemasan  — orang dengan masalah jerawat vulgaris kadang-kadang menghadapi masalah gangguan kecemasan. Dalam masalah seperti itu kecenderungan yang terpengaruh oleh masalah jerawat akan merasa sedikit emas di tempat umum dan dihadapan teman-teman nya

– Gangguan citra diri dan harga diri — jerawat vulgaris juga berpengaruh pada kepribadian seseorang. Orang yang menghadapi masalah cenderung demoralisasi sepanjang waktu.

– disfungsi sosial — Orang yang menderita masalah jerawat vulgaris biasanya cenderung membatasi diri untuk pergi untuk kontak sosial. mereka ditumbuhi perasaan bahwa orang di sekitar mereka akan menghindari mereka karena masalah kulit mereka. Itu adalah bagaimana fungsi sosial mereka mulai dysfunctioning. Masalah ini biasanya dihadapi oleh remaja. Mereka menemukan masalah ini sebagai alasan di balik pergi bersama pacar dan teman-teman mereka.

– kualitas Mengurangi hidup —- kualitas hidup biasanya akan menurun dengan masalah kulit ini. Sebagai orang mulai menderita depresi, fobia sosial, gangguan kecemasan, Gangguan citra diri dan harga diri, disfungsi sosial dll kualitas hidup secara otomatis mulai kehilangan kepentingannya.

gambar sumber : http://tipsjerawat-wajah.blogspot.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s